Polsek Cileunyi Siapkan Pospam dan Posyan Di Titik Rawan Macet

  • 15 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Polsek Cileunyi telah menyiapkan fasilitas pendukung berupa dua pos pengamanan (Pospam) dan satu pos pelayanan (Posyan) di tiga titik yang diangap rawan macet, dan rawan kecelakaan lalu lintas. Hal tersebut untuk mendukung kelancaran arus mudik yang sudah mulai menggeliat. Sehingga para pemudik dapat merasakan perjalanan yang aman, nyaman, dan lancar menuju ke tujuan, serta nantinya kembali ke kota domisili dengan selamat.

"Kami membuat pos di tiga lokasi simpul kemacetan dan rawan kecelakaan," ujar Kapolsek Cileunyi, Kompol Dadan Suryana, di Pos Lantas Cileunyi, Kabupaten Bandung, Rabu (6/6/2018), malam.

Dadan mengatakan, setiap pos yang ada dapat digunakan pemudik untuk melapor, apabila terdapat masalah saat perjalanan mudik. "Wilayah kami adalah yang masuk kilometer 151 sampai kesini 155 di pos Lantas Cileunyi. Sampai kilometer 200 Cileunyi batas wilayahnya," ujar Dadan.

Sementara itu, lokasi pos pengamanan dan pelayanan dari Polsek Cileunyi yakni di Cinunuk, Cibesi, dan perempatan pos Lantas Cileunyi. ***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet