Polresta Cirebon Galang Dana Untuk Korban Bencana di Bogor

  • 0 comments

CIREBON, Ekpos.Com---Untuk meringankan beban korban bencana alam di Kabupaten Bogor, Polresta Cirebon menggalang donasi secara sukarela dari personel Polresta Cirebon, Selasa (7/1/2020).

Menurut Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban penderitaan korban bencana. Bantuan tersebut diinisiasi oleh Polda Jabar.

“Setiap polres diminta menggalang donasi dan dikumpulkan ke Polda Jabar yang kemudian bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang terkena bencana banjir dan longsor,”kataya.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polresta Cirebon kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir dan longsor di Kabupaten Bogor.

 “Kami berharap semoga bantuan yang dikirimkan ini bermanfaat bagi saudara kita yang sedang mendapat musibah,” ungkapnya. (arief)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet