Polresta Cirebon Bongkar Jaringan Narkoba Internasional

  • 0 comments

CIREBON, Ekpos.Com--- Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cirebon membongkar jaringan narkoba internasional yang dikirim melalui online. Pelaku, MT diamankan berikut barang bukti sabu  200 gram atau 2 ons yang disembunyikan di dalam sandal wanita warna hitam dari Malaysia.

Menurut Kapolresta Cirebon, Kombes Pol. M Syahduddi didampingi Wakapolres, AKBP Arief Budiman dan Kasat Narkoba, Kompol. Sentosa Sembiring,  penangkapan dilakukan atas laporan kecurigaan petugas adanya kiriman sandal secara rutin dari Malaysia.

“Tersangka memesan sabu melalui online kemudian dikirim menggunakan dua sandal. Barang haram tersebut dikirim dari Malaysia dan Kami menduga masuk jaringan internasional,” ungkap Syahduddi dalam jumpa pers di Mapolresta Cirebon, Kamis (20/2/2020).

Syahduddi menambahkan barang haram dimasukkan dalam slof sandal wanita, sehingga lolos dari pemeriksaan di petugas pengiriman barang. Sandal wanita tersebut memang secara kasat mata tidak mencurigakan siapapun yang melihatnya.

“Kami masih menyelidiki dan mengembangkan kasus tersebut,” kata Syahduddi.

Tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu ini akan dijerat dengan pasal 112 juncto pasal 114 juncto Pasal 127 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara maksimal 20 tahun. (Arief)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet