Polres Cimahi dan Polsek Lembang Masih Buru Pembunuh Ela

  • 178 views
  • 0 comments

LEMBANG, Ekpos.Com---Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko Adi Putra menyatakan, pihaknya masih terus melakukan pendalaman terkait kasus tewasnya Ela Nurhayati (42) pegawai bank pemerintah di kediamannya Kampung Pangragajian RT 3/9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Rabu (13/9/2018).

"Berdasarkan identifikasi di TKP kami lihat ada beberapa luka. Intinya, kami masih lakukan penyidikan. Sejauh ini Satreskrim Polres Cimahi bersama Polsek Lembang sudah meminta empat sampai lima orang saksi, termasuk anak korban yang merupakan anak berkebutuhan khusus (ABK),dan masih menunggu hasil otopsi korban," ujar Niko di lokasi.

Namun begitu Niko memastikan penyebab kematian korban akibat luka tuusukan benda tajam. Hal itu setelah dilakukan identifikasi tubuh korban didapati 28 tusukan, dan ada yang mengarah ke jantung. Niko juga mengatakan selain telah memeriksa beberapa saksi, anak dan suami korban telah diperiksa.

“Kasus Ela ini masih tahap penyidikan dengan tujuan untuk menemukan titik terang kasus pembunuhan ini,”ungkapnya.

Ketika disinggung terkait kemungkinan adanya perlawanan yang dilakukan korban kepada pelaku, Niko dengan tegas menyebut perlawanan itu ada, terlihat dari kuku korban yang terkelupas. Riko juga menjelaskan saat kejadian korban sedang berdua dengan anaknya yang mempunyai keterbelakangan mentak (ABK).

“Kami lihat juga seluruh bagian vital korban, seperti mata kanan, pundak kiri, dada kiri tepat jantung tertusuk. Saat kejadian, korban sedang berdua dengan anaknya. Namun, hingga kini kami masih kesulitan untuk mengajak komunikasi ABK tersebut," ujarnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet