Polisi Sudah Tetapkan Putra Bupati Majalengka Jadi Tersangka

  • 0 comments

Bandung, Zonabdnung.com---Polisi telah menetapkan Irfan Nur Alam, PNS yang juga anak Bupati Majalengka Karna Sobahi sebagai tersangka kasus penembakan terhadap seorang kontraktor.

"IN sudah ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan tersangkanya sejak Rabu kemarin," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi wartawan, Kamis (14/11/2019).

Truno mengatakan, Irfan ditetapkan tersangka atas aksi penembakan dan kepemilikan senjata api. Polisi menjerat Irfan dengan Pasal 170 KUHP Juncto UU No 12 Tahun 1951 tentang penyalahgunaan senjata api.

"Penerapan pasalnya sejauh ini pasal 170 KUHP Juncto UU darurat 1951," kata dia.

Insiden penembakan yang sempat menjadi viral di media sosial dan juga menjadi pergunjingan itu terjadi di Ruko Hana Sakura, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Minggu (10/11) malam.

Korban Panji Pamungkasandi awalnya menagih utang proyek kepada Irfan sebesar Rp 500 juta. Rupanya Irfan kurang berkenan sehingga sempat terjadi percekcokan. Irfan yang juga sebagai pejabat di Pemkab Majalengka sempat mengeluarkan senjata api dan menembak lengan korban.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet