Polisi Mulai Temui Titik Terang Pembunuh Ella Karyawati Suah Bank

  • 2143 views
  • 0 comments

KBB, Ekpos.Com---Polisi sudah mulai menemui titik terang pelaku pembunuhan terhadap Ella Nurhayati (42), karyawati salahsatu bank BUMN di Bandung. Berdasarkan keterangan beberapa orang saki dan barang bukti hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengarah pada orang terdekat korban.

"Diduga pelaku mengarah ke orang terdekat yang juga sebagai saksi kunci," ujar Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra singkat saat dihubungi, Kamis (20/9/2018).

Menurut Niko, tiga orang saksi yang mengetahui saat kejadian, melihatanak korban, MA(16) ke luar pintu rumah depan dengan tangan berlumuran darah sambil memegang pisau. Warga menghampiri rumah itu karena mendengar teriakan MA. Selain itu, dari hasil pemeriksaan terhadap MA, polisi juga menemukan bekas cakaran di tangan sebelah kanan dan kirinya.

"Anak korban ke luar dengan tangan berlumuran darah dan membawa beberapa barang, salah satunya adalah pisau. Selain itu, di tangan sebelah kanan ada satu merah panjang, begitu juga sebelah kiri dan ada yang kecil satu," jelas Niko.

Niko mengaku sudah melakukan visum, namun belum bisa disimpulkan luka bekas cakaran tersebut berasal dari mana.

"Kami belum menyimpulkan bahwa luka itu dari mana," ungkap Niko.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet