Polda Jabar dan Polres Bogor Terus Buru Pembunuh Andriana

  • 20 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Polda Jabar dan Polres Bogor masih terus memburu pelaku pembunuhan Andriana Yubella Noven Cahya (18), siswi SMK Baranangsiang Bogor.  Tim gabungan khusus penanganan kasus tersebut, hingga saat ini masih terus mengumpulkan bukti dan saksi untuk mengungkap kasus penusukan Andriana.

"Sejauh ini kita masih terus melakukan penyelidikan serta mengumpulkan bukti dan meminta keterangan saksi," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko wartawan, Rabu (9/1/2019).

Truno menjelaskan personel Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar dan Polres Bogor bergabung untuk mengungkap kasus ini. Namun hingga saat ini, penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti termasuk keterangan para ahli.

"Para penyidik bekerja serius dan keras, untuk mengungkap dan menangkap pelakunya," kata Truno.

Seperti diketahui, Noven tewas ditusuk oleh seseorang di sebuah gang, Jalan Riau, Kota Bogor, Senin (7/1). Andriana tewas di tempat dengan luka tusuk senjata tajam yang masih menancap di bagian dada kiri sedalam 22 sentimeter.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet