PNS Disdik Jabar Wajib Miliki Kompetensi Leadership

  • 275 views
  • 0 comments

BANDUNG,Ekpos.com--- Untuk menghadapi tantangan Global,  Pegawai Negri Sipil (PNS), wajib memiliki kompentensi  Leadership , Digital , Comunication , emotional , Intelegenci , Enterpreunership , Global Citizenship , problem Solving ( mencegah masalah ) , serta Team - Working.

“Hal itu paling tidak dapat diterapkan dalam kinerja Pengelolaan Barang Daerah,” kata Drs .Rudi Molandi.Mf saat menjadi narasumber kegiatan sosialisasi  "pengelolaan aset dan Penyusunan Laporan Belanja Modal dan Barang habis pakai " untuk lingkungan 13  Kantor Cabang Dinas  wilayah Disdik Jabar, di sebuah hotel Garut,  Senin (23/4/2018).

Acara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat , melalui Bagian Umum dan Kepegawaian disdik jabar, yang dibuka langsung oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Drs.H.Firman Adam .M.M.pd.

“Peserta yang hadir terdiri dari, para Kasubag TU dari 13 KCD , para operator Pengelola Barang Sekolah dari kota Depok dan Bogor serta Pengelolaan Aset Kantor Cabang Dinas (KCD),” kata ketua panitia dari kasubag keuangan disdik jabar Drs.H. Mumuh .M. M.pd.

Sedangkan nara sumber yang dilibatkan menurut Mumuh, adalah, dari BPKAD provinsi jawa barat. Dengan materi, bahwa Pegawai Negeri sebagai unsur Aparatur Negara dan Abdi Masyarakat , mempunyai peran penting dalam menciptakan masyarakat Madani yang taat Hukum , berperadaban moderen serta demokratis.

“Dengan materi tersebut, tujuannya agar terwujud Kemakmuran , dan mempunyai moral tinggi dalam menyelenggarakan pelayanan . Sehingga semua itu dapat dilaksanakan dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila melalui persatuan dan kesatuan bangsa, serta UUD 45,” pungkasnya.  Farida

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet