PN Bandung Eksekusi Tanah dan Bangunan di Vijaya Kusuma

  • 123 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Pengadilan Negri Bandung, eksekusi sebidang  tanah dan bangunan seluas 168 M2, di Jl. Vijaya Kusuma III Block C 33 Rt. 07/07 Kel. Pasir Endah Kec. Ujungberung Kota Bandung, Rabu ( 18/7/2018).

Pengosongan bangunan Rumah tinggal yang berdiri diatas Sebidang tanah seluas 168 M2 berikut bangunan, dan segala sesuatu yang berdiri di atasnya, sesuai dengan SHM No 2818/Kelurahan Pasir Endah tercatat atas nama YANI HENDRAYANI ini, berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Kls 1 A Bandung Putusan Nomor 487/Pdt.Plw/2015/PN/Bdg  tanggal 19 April 2016.

Proses eksekusi  dipimpin oleh penanggungjawab Panitera PN Klas IA Bandung Sdr. DR. H. ASEP  DEDI SWASTA SH.MH. dengan pengawalan dari aparat kepolisian setempat dibantu koramil dan trantib kecamatan ini berlangsung aman dan terkendali.

Juru sita sekaligus pelaksana eksekusi, Aep Jaman, menyatakan, sebelum melaksanakan eksekusi, pihaknya koordinasi dengan aparat keamanan setempat. Sehingga jalannya eksekusi berjalan lancar, aman dan terkendali.

“Saya ucapkan trimakasih kepada aparat kemanan yang telah membantu jalannya eksekusi ini. Juga, kepada termohon yang telah proaktif dan selalu berkomunikasi dengan kami,” ungkap Aep di lokasi, Rabu (18/7/2018).

Sementara itu Wakapolsek Ujungberung AKP, Lili Patonah menyatakan, untuk pengamanan eksekusi pihaknya mengerahkan 30 anggotanya dibantu Koramil dan Trantib dari kecamatan.

“Untuk pengamanan kami kerahkan 30 personil dibantu personil dari Polrestabes Bandung, Koramil dan trantib kecamatan.  Alhamdulillah semuanya berjalan aman dan terkendali,”kanya. (Neng)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet