Plt Walikota Bandung: Segera Realisasikan Penambahan CCTV

  • 50 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Plt Wali Kota Bandung Oded M Danial mendorong penambahan CCTV harus segera direalisasikan menyusul dalam beberapa pekan terakhir warga Kota Bandung dibuat khawatir akan aksi kawanan begal.

Menurutnya, keberadaan kamera CCTV bisa meminimalisir dan merespons cepat bila adanya aksi kejahatan jalanan, termasuk aksi begal.

"Sejak awal saya merespons positif dan mendukung adanya penambahan CCTV. Ini harus segera direalisasikan," kata Oded saat ditemui di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Senin (10/9/2018).

Terkait hal itu, Oded pun segera berkoordinasi dengan Polrestabes Bandung mengenai penambahan CCTV. Hal tersebut menurut Oded, polisi yang lebih mengetahui titik-titik rawan yang harus ditempati kamera pengintai.

"Karena harus lewat kajian dulu kan. Untuk itu, kita terus koordinasi dengan polisi, seblumnya Kang Emil (Ridwan Kamil) juga sudah jadi atensi soal CCTV ini,"ungkap Oded.

Bahkan tadi pagi (Selasa-red) begal kembali menyerang seorang ibu dan anaknya di Jalan Ciateul, Kota Bandung,sekitar pukul 06.05 WIB. Walaupun dalam aksi tersebut barang berharga berhasil dipertahankan, namun keduanya terluka setelah terjatuh dari motor. ***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet