Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur

  • 89 views
  • 0 comments

Jakarta, Ekpos.com

Pengadilan negeri Jakarta Timur melaksanakan pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri dari Nawawi Pomolango, SH kepada Sumino, SH, M.Hum.

Nawawi Pomolango, SH melanjutkan tugasnya sebagai Hakim Tinggi di PT. Denpasar Bali. Dalam sambutannya, Nawawi Pomolango, SH menyampaikan kepada Bapak Sumino, SH, M.Hum untuk terus melakukan perubahan-perubahan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Bapak Sumino, SH, M.Hum pun menyambut baik arahan dari Ketua Pengadilan Negeri.

Bahkan dalam konferensi pers bersama wartawan usai acara pisah sambut, Ketua Pengadilan yang lama, yang sekarang menjabat Hakim Tinggi di Denpasar Bali menyampaikan bahwa, misi Mahkamah Agung sama yaitu untuk mewujudkan badan Peradilan yang Agung.

Akhir kata Selamat dan Sukses untuk Bapak Nawawi Pomolango, SH dan Sukses juga untuk Bapak Sumino, SH, Mhum, semoga pengadilan Jakarta timur dibawah pimpinannya akan semakin lebih baik. (Rudi/Eva)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet