Pileg 2019, Partai Demokrat Targetkan 15% Suara

  • 25 views
  • 0 comments
Pileg 2019, Partai Demokrat Targetkan 15% Suara

BANDUNG. Ekpos.com

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) meyakini dukungan partai Demokrat akan memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang.

"Kami tentu akan memenangkan Prabowo-Sandiaga, terlebih sudah terbukti dengan presiden 2 periode dari demokrat. Yang jelas ada momentum kalau perlu kejutan," ungkapnya kepada wartawan usai 'Ngariung bareng Media' di Cafe Little Collins, Jln. Sumatera, Kota Bandung, Rabu (28/11).

Menurutnya beberapa waktu yang lalu, ramai dimasyarakat seolah-olah Demokrat tidak jelas dalam konteks Pilpres. Namun, Ia menegaskan bahwa dukungan pihaknya kepada Prabowo-Sandiaga Uno.

"Tapi, kita ingatkan bahwa pemilu 2019 berbeda, ini serentak antara Pilpres dan Pileg. Jika kita salah mengambil strategi maka pileg ini gagal, demokrat tidak ingin sampai tidak mendapat suara," katanya.

Pihaknya menargetkan untuk mendapatkan 15 persen suara secara nasioanal, dimana hal tersebut membutuhkan kerja keras.

"Pertempuran caleg, tidak bisa hanya mengandalkan nama besar caleg," ujarnya.

Selain itu, AHY juga mengajak anak milenial untuk peduli terhadap politik, kendati diakuinya perlu ada bukti dalam menumbuhkan kesadaran tersebut.

"Anak muda juga butuh bukti. Kita bisa tunjukkan banyak politisi yang siap berjuang, masih banyak politisi menjadi role model. Kami juga mencoba menguatkan diri untuk itu," tandasnya. [lanie]

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet