Pertamina Resmikan SPBU di Kecamatan Cibatu Garut

  • 0 comments

GARUT, Ekpos.com - Setelah meresmikan Pertashop di Desa Cigawair, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, Pertamina kembali meresmikan SPBU di Kecamatan Cibatu dan mendapatkan sambuatan baik dari masyarakat. Hal ini merupakan komitmen pertamina dalam memberikan layanan terhadap masyarakat yang ada di daerah.

"Kita kembali membuka kembali SPBU di daerah. Yang mana di Kecamatan Cibatu merupakan SPBU yang pertama. Ini untuk memudahkan masyarakat dan pelanggan dalam mendapatkan BBM," ujar Sales Brand Manager (SBM) Pertamina Rayon 5 MOR lll, Arthur Kemal Pamungkas, Senin 6 Juli 2020.

Menurut arthur,keberadaan SPBU ini akan ikut membantu dalam meningkatkan perekonimian masyarakat yang ada di Kecamatan Cibatu. Jadi dampaknya akan banyak positifnya dengan hadirnya SPBU ini.

Arthur menyebutkan, Pertamina juga akan terus membuka SPBU ataupun pertashop yang ada di daerah guna pelayanan akan kebutuhan BBM dan keterjangkauan harga yang bisa dinikmati langsung oleh masyatakat.

"Sekarang masyarakat Cibatu tidak usah lagi susah dalam mendapatkan pasokan BBM. Apalagi keberadaan SPBU berada di pusat jalan raya menuju Garut," ucapnya.

Setelah dilakukan peresmian, pihak Pertamina dan owner PT Mekar Ruhimat Jaya langsung melakukan pengisian pertama BBM pada kendaraan roda dua dan roda empat.

Dirut PT. Mekar Ruhimat Jaya, Ruly Ruhimat, menyebutkan, sebagai pengusaha pihaknya berkomitmen dalam memajukan perekonomian masyarakat, khususnya di Kecamatan Cibatu.

"Kita terus berdekatan dengan masyarakat. Kita juga bukan hanya mencari keuntungan saja melainkan akan peduli terhadap masyarakat," katanya.

Rully menuturkan, SPBU ini sengaja di bangun di Kecamatan Cibatu, soalnya sudah puluhan tahun masyarakat dalam mengisi BBM harus menempuh jarak yang cukup jauh.

"Kami ingin masyarakat dalam mendapatkan BBM sangat mudah dan tidak terlalu jauh," ucapnya.

Sementara itu, Humas Hiswana Migas Kabupaten Garut, Evi Hartaz Alvian, mengucapkan selamat atas diresmikannya SPBU PT. Mekar Ruhimat Jaya, yang pengusahanya merupakan putra asli daerah.

"Selamat bergabung dalam keanggotaan di Hiswana Migas Garut. Dan semoga masyarakat semakin mudah dalam mendapatkan BBM," katanya. (Adero)

 

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet