Persoalan Hukum Abubakar Pengaruhi Pasangan Emas

  • 42 views
  • 0 comments

BANDUNG. Ekpos.Com--- Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda, mengatakan persoalan hukum yang menyeret  Bupati Bandung Barat, Abubakar,  akan berpengaruh terhadap pencalonan pasangan Elin - Maman. Untuk itu, ia meminta agar masyarakat dapat melihat persoalan tersebut secara objektif dan lebih bersifat pribadi.

"Kalau ditanya masalah berpengaruh atau tidaknya, ya pasti berpengaruh. Semoga masyarakat bisa melihat secara objektif persoalan ini," kata Huda saat dihubungi  wartawan, Kamis (12/4/2018).

Untuk itu, ia meminta agar pasangan Elin - Maman  (Emas) mau tidak mau harus bekerja keras menyakinkan publik, bahwa kasus yang terjadi pada Abubakar tidak akan dilakukan keduanya.Meskipun secra kasat mata publik sudah mengetahui kalau Abubakar itu suami Elin.  

 

"Mereka harus kerja keras dan menyakinkan publik apa yang menimpa pak Abubakar tidak akan mereka lakukan," ungkap dia.

Selain itu, Huda mendorong Elin - Maman segara membuat fakta integritas baru dan disampaikan ke publik. Dengan begitu diyakini Huda dapat meyakinkan  publik, bahwa peristiwa yang menimpa Abubakar, tidak akan terjadi jika ditakdirkan sebagai pemenang dalam pilkada 2018 nanti. Ganefa


Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet