Persit KCK Kodim 1505/Tidore Diserahterimakan

  • 74 views
  • 0 comments

TIDORE--- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana di lingkungan Kodim 1505/Tidore, diserah terimakan dari Ny. Happy Triyanti kepada Ny. Silva Yuka Leti di Aula Jenderal Sudirman Kodim 1505/Tidore Jln. Mayor Daud Umar No. 1 Kel. Goto Kec. Tidore Kota. Tikep Prov. Maluku Utara, Senin (12/2/2018).

Acarta serahterima yang sebelumnya diawali rapat paripurna tersebut, selain dihadiri Ketua Persit lama dan baru, kegiatan dihadiri pula Pembina Harian Persit Kapten Inf Yusuf Kadmaer, Ny. Linda F Sihono (Wakil ketua Persit KCK Kodim 1505/ Tidore) serta Pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1505/Tidore.

Selaku Pembina Harian, Kapten Inf  Yusuf Kadmaer menyampaikan, kegiatan paripurna ini sebagai forum pertanggungjawaban, pengecekan personil maupun sebagai sarana penataan manajemen dan evaluasi program kerja yang lama.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Happy Triyanti dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut , Ny Happy Triyanti  menyampaikan kesan dan pesannya, serta ucapan terimaksih kepada pengurus maupun anggota Persit yang telah membantunya selama ia menjabat ketua Persit. 

“Terima kasih kepada ibu ibu persit yang telah mendukung, dan membantu tugas saya selama menjabat menjadi Ketua Persit. Baik  atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon maaf apabila ada tutur kata/perbuatan saya yang tidak berkenan. Saya mohon silaturahmi dan kekompakan tetap di pertahankan dan selalu dijaga", pungkasnya. (HRS - 1505)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet