Perkumpulan Menembak SHOTING CLUB Dibawah Naungan Perbakin Tangsel

  • 2298 views
  • 1 comments

 Tangsel, Ekpos.com

Perbakin Tangerang Selatan sangat butuh perhatian pemerintah untuk bisa memberikan tempat latihan menembak guna mencari bakat anak muda di Tangerang Selatan  dibidang ketangkasan menembak dan diharapkan mampu memberikan wadah bagi pemuda-pemudi Tangerang Selatan, khususnya dibidang menembak.

Untuk saat ini, perkumpulan Shoting Club yang bernaung di Perbakin Tangerang Selatan sudah mempunyai anggota sebanyak 100 anggota. Shoting Club yang beralamat di jalan Arjuna Pamulang 2, hal ini yang membuat kelompok yang di bina oleh Rusmadi dan kawan-kawan semakin diminati kalangan muda-mudi untuk bisa menyalurkan bakat yang selama ini terpendam.

Apalagi ketuanya saat ini adalah seorang anggota Polri yang begitu aktif dan perduli terhadap anak anak bangsa yang mau mengasah bakat dibidang menembak, disamping orangnya tegas, Kombes Pol Drs. Udung, SH juga mengedepankan kekeluargaan terhadap semua anggota Shoting Club, sehingga terlihat seperti keluarga besar yang sedang berkumpul. (Bambang S)

Komentar
  • joko supriyanto
  • 15 Agust 2017 19:47:21

Dear Bapak-bapak anggota shoting club perbakin mohon dengan hormat mohon di infokan jadwal latihan atau kagiatan lahitan menembak.kami ikut anggota ikut naungan shooting club di balaraja kami ikut latihan .sekeli lagi mohon di infokan tempat latihan menembak shooting club perbakin.

Hormat kami,
joko
hp.08176758327

Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet