Peringati HUT TNI ke-73, Kodim 0616 Indramayu Gelar Apel Bersama

  • 63 views
  • 0 comments

Indramayu, Ekpos.com - Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 73, jajaran  Kodim 0616 Indramayu menggelar apel bersama yang di awali dengan melaksanakan upacara bendera yang di pusatkan di halaman kodim 0616 Indramayu, Jum’at (05/10/2018

Hadir dalam kegiatan tesebut, Kapolres Indramayu, AKBP Arif fajarudin.Sik.MH, Kajari Indramayu Abdilah, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Indramayu beserta jajarannya, serta satuan kerja perangkat daerah Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya Dandim 0616 Indramayu Letkol Kav Agung Nur Cahyono mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang selalu mendukung tugas tugas TNI.

 "Kami juga meminta ma'af jika selama dalam melaksanakan tugas ada tindakan prajurit kami yang tidak berkenan,selanjutnya kami mohon doa restu agar TNI ke depan dapat terus berperan mewujudkan cita cita bangsa,"terangnya.

Di tempat yang sama Kapolres Indramayu AKBP Arif fajarudin,Sik,MH juga mengucapkan selamat hari jadi TNI sembari memberikan potongan tumpeng kepada Dandim 0616 Letkol Kav Agung Nur Cahyono.

Sementara itu Sekda Kabupaten Indramayu Ahmad Bakhtiar yang mewakili bupati Indramayu mengapresiasi tugas tugas TNI yang telah menciptakan kondusifitas daerah indramayu.

"Ini berkat sinergifitas antara TNI dan Polri,"ungkap sekda. (Nuryasin/Adero)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet