Peringati Hardiknas, Kemendikbud Tayangkan Belajar dari Covid-19 di TVRI

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akan menayangkan peringatan Hari Pendidikan Nasional dengan mengangkat tema "Belajar dari Covid-19" di stasiun televisi milik pemerintah.

"Acara ini akan ditayangkan langsung di kanal YouTube KEMENDIKBUD RI dan @tvrinasional pada Sabtu (2/5/2020) pukul 19.00 WIB," tulis akun resmi Instagram @kemdikbud.ri, Rabu (29/4/2020).

Peringatan Hardiknas tahun 2020 ini, masih menurut akun Instagram tersebut, akan dimeriahkan oleh presenter kondang Najwa Shihab dan beberapa artis ternama Indonesia. Antara lain, Tulus, Sabyan, Rizky Febian, Vidi Aldiano, Rinni Wulandari, Naura, Lyodra, Gitabumi Voices, dan Bina Vokalia. 

Sedangkan yang bertindak sebagai pemandu acara adalah Temmy Rahadi dan Aubry Beer. "Yuk, saksikan bersama keluarga #dirumahsaja!"

Jangan sampai terlewat, ya!

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet