Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Cirebon Diisi Ruqiyah Massal

  • 28 views
  • 0 comments

CIREBON, Ekpos.Com--- Warga Desa Bojong Kulon, Susukan, Cirebon peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menggelar ruqiyah masal sebagai bentuk syiar Islam di zaman modern, baru baru ini.

Ustad H. Abdul Hasid, salasatu ahli ruqyah mengatakan, manfaat ruqyah ini sebagai bentuk keimanan, mengusir gangguan jin, dapat membentengi diri, mengurangi stres, membuat hati tenang, mengendalikan emosi dan sebagai upaya pengobatan yang menyembuhkan.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar, dan warga antusias dengan kegiatan ruqyah yang kami lakukan. Sampai saat ini tidak ada kendala apapun, atas izin Allah pengobatan ini dapat menyembuhkan seseorang dari sihir, kerasukan, gangguan jin, gigitan hewan ataupun penyakit lainnya". ujar H. Abdul Hasid.

Menurut Ketua Panitia kegiatan Ustad Selamet, acara ini gratis bagi seluruh warga yang mendaftar. Ia berharap dengan digelarnya acara tersebut dapat bermanfaat dan menjadi dampak baik yang dirasakan warga.

“Alhamdulillah para warga antusias dengan adanya ruqyah masal. Ruqyah masal dalam rangka memperingati Maulid Nabi, ini salasatu bentuk sosial dan syiar Islam. Saya berharap acara ini menjadi dampak baik yang dirasakan warga,”ungkapnya. (Muhammad)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet