Pererat Silaturahmi, Alumni SPGN Sumedang Angkatan 77 Gelar Reuni

  • 123 views
  • 0 comments

Jakarta, Ekpos.com –Untuk yang ke-10 kalinya Alumni SPG Negeri Sumedang angkatan tahun 1977 menggelar reuni  bertajuk temu kangen di Taman Rekreasi Wiladatika (TRW) Cibubur Jakarta, diikuti oleh lebih dari 200 peserta.

Acara temu kangen ini berlangsung dua hari, Rabu-Kamis (4-5/7/2018). Semua peserta mengaku sangat senang, pasalnya, sebagian besar alumni dengan beragam profesi tersebut, banyak yang baru kali ini bertemu kembali dengan teman sekelas, bahkan teman sebangku, setelah sekian tahun berpisah.

Acara ini terselenggara atas gagasan dari DR. Dudun Junaedi M.Si  sekaligus menjadi ketua panitia pelaksana serta Hj.DR Tikrawati M.Pd yang saat ini menjadi Direktur TRW.

Dalam sambutannya, Dudun Junaedi mengatakan  reuni digelar pas momen libur lebaran, agar teman seangkatan bisa semuanya hadir.

Menurutnya, reuni bisa menjadi wadah bertukar pengalaman maupun menjalin koneksi dengan teman untuk menambah wawasan.

Dudun Junaedi mengapresiasi dilaksanakannya reuni memanfaatkan libur lebaran. Menurutnya, reuni momen yang paling tepat mengenang masa di bangku sekolah bersama kawan, sahabat.

"Sangat tepat melaksanakan reuni dengan teman maupun sahabat. Saya harapkan ikatan alumni tetap solid," pesannya.

Dudu Junaedi  juga mengajak alumni agar tali silaturrahmi jangan sampai terputus. Sebaliknya, membangun komunikasi baik dengan memanfaatkan teknologi di jaman now.

"Sudah ada WhatsApp, facebook, twitter, instagram dan sejenisnya. Semua itu bisa kita jadikan cara untuk mempererat tali persaudaraan kita semua," tuturnya.

Sementara menginjak pada acara ramah tamah diselingi dengan tukar menukar kado suasana acara begitu meriah, semua peserta  ceria dan penuh canda apalagi diiringi dengan hiburan musik kecapi dan dangdut.

“Senangnya bertemu kembali kawan-kawan lama, sangat berkesan,” kata salah seorang alumni, Nani Sumarni, yang kini masih berkarier di Kota Sumedang. (adero)

 

 

 

 

 

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet