Penghuni Apartemen Jalan Tera Bandung Sempat Dibuat Kalangkabut

  • 982 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekppos.Com--- Masyarakat Jalan Tera, Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur, Kota Bandung khususnya penghuni sebuah apartemen dibuat kalangkabut, akibat adanya kebakaran salah satu rumah di kawasan tersebut, Senin siang, (9/7/2018).

Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan, obyek yang terbakar adalah bangunan rumah milik salahsatu warga di Jaslan Tera No 28, yang lokasinya tidak jauh di belakang Apartemen Tamansari, Kota Bandung. Sehingga para penghuni apartemen tersebut sempat dibuat kalang kabut untuk bisa keluar menyelamatkan diri.

Informasi awal, dan pihak Diskar PB Kota Bandung pihaknya menerima laporan tersebut sekitar pukul 14.45 WIB dari seorang warga. Berbekal dari laporan warga tersebut Diskar menurunkan  3 unit pancar Pusat, 2 unit Rescue, serta 2 unit Komando dan 3 unit ambulan dari PMI Kota Bandung.

Hinbgga berita ini diturunkan, petugas masih terus berupaya untuk melokalisir titik api agar bisa segera dipadamkan. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut, petugas sedang berupaya untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, serta  belum diketahui berapa jumlah kerugian yang dialami korban. Ganefa

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet