Pengelola RPTRA Harus Profesional

  • 3086 views
  • 0 comments

Jakarta, Ekpos.com

Hasil seleksi yang dibentuk untuk merekrut calon pengelola Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tahap II, yang menjadi terpilih agar dapat bekerja secara obyektif dan independen, harap Wakil Walikota Jakarta Timur Husein Murad.

“Terpilih nantinya diharapkan memiliki kemampuan yang handal  dan profesional dan memilih calon-calon pengelola yang profesional, cerdas, peduli dan berkomitmen tinggi terhadap RPTRA,” kata Wakil Walikota, usai membuka kegiatan rekrutmen calon pengelola RPTRA Tahap II, di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (25/02).

Wakil Walikota mengatakan, yang mendaftar ada 158 orang jadi calon pengelola RPTRA Tahap II di wilayah Jakarta Timur. Nantinya mereka akan diseleksi jadi 42 orang yang akan dibagi untuk mengelola 7 (tujuh) RPTRA.

Dari jumlah yang mendaftar, Husein melihat tingginya antusias masyarakat untuk melamar menjadi pengelola RPTRA. “Artinya masyarakat sudah memahami tentang fungsi keberadaan RPTRA itu sendiri,” kata Husein.

Husein berpesan kepada tim task force yang dibentuk, untuk menyeleksi calon pengelola RPTRA dapat menjalankan tugasnya dengan baik. “Saya berharap mereka dapat memilih dan menentukan pengelola RPTRA dengan mengutamakan nilai-nilai objektivitas,” pesan Husein. (Agung S)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet