Pemprov Janjikan Umroh Bagi Pemenang Pemilihan Guru TKD dan BTN

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menyatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar akan memberikan hadiah umrah kepada semua pemenang mengikuti ajang Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi (TKD) dan Berdedikasi Tingkat Nasional (BTN), jika menjadi juara umum.

“Apresiasi ini akan diberikan jika kontingen kita menang menjadi juara umum. Ini menunjukkan bahwa kami peduli dan juga bisa menjadi motivasi bagi guru-guru yang lain agar semangat seperti mereka. Kita berharap, Jabar bisa juara umum lagi seperti tahun sebelumnya,” tutur Emil saat melepas 35 guru dan tenaga kependidikan (GTK) Provinsi Jabar yang akan mengikuti ajang Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional yang digelar di Jakarta, 18 Agustus 2019,di Aula Barat Gedung Sate, Jln. Diponegoro No. 22, Kota Bandung, Kamis (8/9/2019).

Guru dan tenaga kependidikan yang terpilih adalah hasil seleksi di 27 kabupaten/kota, terdiri dari 20 perempuan dan 15 laki-laki. Dengan kualifikasi, pendidikan S3 sebanyak 3 orang, S2 (21 orang), S1 (9 orang), dan D3 (2 orang). Dengan status kepegawaian, sebanyak 26 orang pegawai negeri sipil (PNS) dan 9 honorer.

Sebelum mewakili kompetisi di tingkat nasional, setiap kontingen Jabar telah mendapatkan pelatihan dan pemantapan melalui pembinaan khusus dalam dua tahap di Gedung PGRI Jabar pada Juli lalu. Sebanyak 35 delegasi tersebut, dibimbing oleh akademisi dan praktisi untuk meraih prestasi terbaik, sekaligus bisa mempertahankan gelar yang diraih tahun lalu.

Kadisdik Jabar, Dewi Sartika pun menyampaikan harapan serupa. Berkaca dari tahun kemarin, Jabar berhasil menjadi juara umum dan semoga tahun ini bisa meraih gelar yang sama. 

"Semoga  tahun ini Jabar bisa mempertahankan gelar juara umum," harap Kadisdik.*** 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet