Pemimpin Kredibel Ditentukan Bibit Bebet dan Bobot

  • 45 views
  • 0 comments

CIAMIS---Bibit, bebet dan bobot harus jadi pertimbangan pemilih sebelum melakukan pencoblosan pada pilkada 2018. Hal ini, akan sangat menentukan terpilihnya seorang pemimpin yang kredibel. Sehingga, mampu membawa perubahan yang berdampak pada masa depan dan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu dikemukakan Komisioner KPU Jabar Divisi SDM dan Hubungan Partisipasi Masyarakat, Nina Yuningsih pada acara Sawala Pilkada, di Kampung Adat Kuta, Kecamatan Tambaksari Ciamis, Minggu (8/4/2016).

Kegiatan Sawala Pilkada di Kampung Adat Kuta dihadiri ratusan warga serta sejumlah pejabat Unpad, KPU Jabar, dan jajaran KPUD Kabupaten Ciamis.

Nina menganjurkan, jika pemilih merasa belum mengenal paslon,  sebaiknya pemilih menanyakan kepada orang yang mengerti, untuk selanjutnya diputuskan sendiri mana yang akan dipilih.

"Pilihlah paslon yang terbaik. Kalaupun dari sekian paslon dinilai kurang memadai, maka pilihlah yang terbaik. Yang terpenting pemilih menggunakan atau memanfaatkan hal pilihnya,” katanya.

Diungkapkanya, penggunaan hak pilih sangat penting, untuk menentukan pemimpin yang mampu mendongkrak kehidupan masyarakat di Jawa Barat, menjadi lebih baik.

Sebelumnya, Dekan Fikom Unpad, Dadang Rahmat, meminta dukungan warga Kampung Adat Kuta untuk menunjang kelancaran, keberhasilan, dan keterpilihan pemimpin daerah yang mampu meningkatkan kesejahteraan warga. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet