Pemilik Alamat Yang Dicatut Mbandung Ngadu Mamas Lapor Polisi

  • 46 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Beredarnya meme berisi informasi dengan judul "Mbandung Ngadu Mamas," acara pesta seks yang akan digelar pada Sabtu (14/7/2018) malam. Dalam meme tersebut dicantumkan acara akan digelasr di Jl. Gardujati No 14, Bandung. Bagi yang mau mengikuti dikenakan tiket Rp 350 ribu, dengan tambahan mendapatkan tisu magic dan kondom.

Namun saat dicek polisi, alamat yang tertera untuk dijadikan tempat gelaran pesta mesum itu merupakan toko roti. Sang pemilik kaget, saat di‎datangi polisi yang mengkonfirmasi tentang informasi tersebut. Hal itu membuat berang Margareta Rosita Candrawinata (57), pemilik alamat tersebut. Ia melaporkan hal tersebut ke Polisi karena pencemaran nama baik.

"Saya kaget tadi pagi didatangi polisi, katanya tempat saya akan dijadikan tempat pesta (sex) LGBT. Itu sama sekali tidak benar, saya baru tahu hal tersebut dari polisi. Tempat saya ini hanya toko kue," kata pemilik toko roti di Jalan Gardujati Nomor 14, Kota Bandung saat ditemui di Polsek Andir.

Menurutnya, informasi itu mencemarkan nama baik tempat usahanya yang sudah dirintis sejak bertahun-tahun. Karenanya, ia mangambil sikap tegas dengan langkah hukum.

"Saya melaporkan kasus ini ke polisi karena mencemarkan nama baik. Semoga pelaku penyebar informasi ini ditindak karena ini merugikan," ujarnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet