Pemerintah Kota Bandung Raih Predikat A Penilaian SAKIP

  • 21 views
  • 0 comments

BANDUNG,Ekpos.Com--- Pemerintah Kota Bandung mendapat predikat A hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) 2018, dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri PANRB, Syafruddin, kepada Wali Kota Bandung, Oded M Danial, di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Senin (28/1/2019).

Walikota Bandung Oded M Danial, mengaku senang Kota Bandung berhasil meraih predikat A SAKIP 2018. Ia berharap, ASN Pemkot Bandung termotivasi untuk terus meningkatkan kinerja supaya dapat  meraih prestasi lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan kami dapat mempertahankannya. Kami tidak boleh puas dengan A ini, kami juga harus meningkat sampai ke AA,” ujarnya ketika ditemui wartawan termasuk Tribun Jabar setelah acara penyerahan penghargaan SAKIP,”katanya.

Ia mengibaratkan penilaian SAKIP ini seperti keimanan, di kualitas kinerja bisa naik dan turun.

 “Yang namanya SAKIP ini seperti keimanan, jadi harus kita jaga. Iman itu naik turun, namun juga bisa naik terus bertahan. Jadi yang sudah ada manajemen dijaga, insya Allah bertahan, kalau tidak dipelihara, bisa turun,”ujarnya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet