Pecinta Trabas, Trail Club 88 Gelar Exibisi dan Latihan Galang Dana Pembangunan Mesjid

  • 16 views
  • 0 comments

EKPOS.COM, DEMAK - Komunitas pecinta Trail Adventure (trabas), Trail Club 88 menggelar exibisi dan latihan di Desa Jragung guna mengajak masyarakat khususnya pencinta trabas Kabupaten Demak untuk ngetril bersama sambil beramal.

Dalam kegiatan tersebut, juga dikemas Bakti Sosial penggalangan dana untuk pembangunan Masjid Baitul Rohman yang dilaksanakan di lapangan Desa Jragung Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak, Minggu ( 07/10/2018).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto, Bupati Demak yang diwakili Camat Karangawen, Kapolres Demak yang diwakili Kapolsek karangawen Akp Sucipto, SH, Penasehat Komunitas TC 88 Nurul Huda, SH, MH, Kepala Desa Jragung Edy Susanto serta ratusan peserta dari luar.

Tokoh Nasional Nurul Huda, SH, MH yang merupakan Penasehat Komunitas Trail Club 88 berkesempatan melepas Kegiatan Trail yang mengambil rute start Lapangan Desa Jreagung, dengan melalui rute ektrim di wilayah perbukitan Desa Jragung dan finish kembali di lapangan Desa Jragung.

"Kegiatan trail yang bertajuk bakti sosial ini selain untuk menyalurkan hobi para pencinta Tril juga untuk menguggah kepedulian para pesertanya untuk membantu masyarakat khususnya pengalangan dana dalam pembangunan Masjid Baitul Rohman Desa Jragung," ungkap Nurul Huda yang juga Caleg Demokrat untuk DPR RI Dapil Jateng 2 (Demak, Jepara & Kudus) kepada wartawan.

Selaku Putra Daerah asli Demak, dirinya ingin mengajak teman-teman yang mempunyai Hobi Trabas untuk bergabung di TC 88 selain mempererat tali silaturrahmi juga menghindari kegiatan yang kurang baik, imbuhnya.

Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto yang hadir dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada para peserta Ofroader yg telah melaksanakan bakti sosial bersama warga masyarakat di masjid Baitur Rohman di Ds.Jragung. (BD)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet