PDI Perjuangan Garut Selalu Hadir dan Terus Bergerak di Tengah Rakyat

  • 0 comments

GARUT, Expos.com - Dewan Pipmpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut terus bergerak melakukan kegiatan bakti sosial guna membantu masyarakat kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa paket sembako di tengah wabah Covid-19 ini.

Kali ini, Minggu 26 Juli 2020, aksi kemanusiaan tersebut dilakukan di wilayah Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Bantuan disalurkan langsung ke rumah-rumah warga untuk menghindari terjadinya kerumunan massa. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, menyebutkan, apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai.

Menurutnya, seluruh kader struktural, anggota legislatif, DPC, PAC dan Ranting terus bekerja sama, bergotong royong membantu rakyat.

"Jadi semuanya bergerak, mulai pengurus ranting, PAC, DPC, hingga anggota legislatif semua bergotong royong untuk membantu rakyat," ujarnya, Minggu (26/7).

Yudha menuturkan, kondisi pandemi covid-19 terus mendorong seluruh jajaran partai untuk menyalakan api ideologi Pancasila yang memiliki semangat perikemanusiaan dan kerakyatan agar tidak pernah padam, dan semakin kuat hadir dalam gerak gotong royong untuk rakyat.

Ia pun menandaskan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut akan terus bergerak di tengah rakyat, membantu dan berpihak kepada rakyat, dan berupaya meringankan beban rakyat tanpa membedakan pilihan politiknya. Meskipun diakuinya. di sosial media (sosmed) pihaknya sering dikepung oleh hujatan fitnah dan celaan.

"Tapi kita percaya, senjata yang paling kuat melawan hoax dan fitnah adalah persatuan dengan rakyat itu sendiri. Rakyat merupakan jalan utama dedikasi kami," ucap Yuda yang juga Ketua Fraksi PDIP di DPRD Garut itu.

Yudha menambahkan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut melakukan gerak politik sebagai “tuntunan” dan membangun keteladanan politik di tengah rakyat. Ia menyebut, politik sebagai usaha untuk mewujudkan kebaikan bersama. (Adero)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet