Pasca Teror Bom, PTKAI Perketat Penjagaan Seluruh Satsiun KA

  • 7 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Untuk menimbulkan rasa aman dan kenyamanan penumpang pasca terjadinya aksi teror di sejumlah daerah,  dan markas polisi, PT KAI Daop II meningkatkan kewaspadaan dan terfokus di seluruh stasiun kereta Api.

"Aksi teror itu bisa datang kapan saja. Untuk itu,  kami akan selalu siap menjaga selama 24 jam setiap harinya guna menciptakan rasa nyaman bagi penumpang," kata Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Joni Martinus, Rabu (16/5/2018).

Menurutnya, sebagai langkah antisipasi yang akan dilakukan PT KAI, setiap stasiun akan dilengkapi dengan alat metal detektor.

“Saat ini kami sedang melatih penggunaan inspektor mirror, bagi kendaraan yang akan memasuki lokasi parkir stasiun," ungkapnya.

Dikatakan Joni,  pihak PT KAI Daop II Bandung saat ini telah memiliki ratusan personel keamanan, dan akan ditambah 12 personel lagi yang difokuskan di Stasiun Bandung dan Kiaracondong, Bandung.

“Titik fokus pengamanannya  adalah objek vital seperti jalur perlintasan, rangkaian kereta, dan kondisi di dalam kereta. Selama proses peningkatan pengamanan, kami tidak menemukan hal-hal mencurigakan seperti senjata api dan senjata tajam,”katanya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet