Pasca Bencana Puting Beliung Sisakan Trauma Warga

  • 0 comments

RANCAEKEK, Ekpos.Com---Pascabencana angin puting beliung yang menghantam sejumlah rumah warga Perumahan Rancaekek Permai II, Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Jumat (11/1/2019), menyisakan trauma bagi sejumlah warga.

Salahsatunya Mulyani (47), ia mengaku hingga saat ini masih diliputi ketakutan. Bahkan menjadikan dirinya susah untuk memejamkan mata, karena hembusan angin kencang yang memporakporandakan rumahnya dan merusak seisi rumahnya tersebut.

"Dari semalam saya enggak bisa tidur dan enggak bisa makan karena masih dihantui rasa takut. Saya masih kebayang bayang peristiwa kemarin,rasanya seperti mau kiamat,” ujarnya saat ditemui di di posko pengungsian Masjid Al Ikhlas Desa Jelegong, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/1/2019).

Ia mengaku rumahnya hancur parah, bahkan seluruh perabotan juga rusak tertimpa balok kayu dan genting rumahnya.  Mulyani menuturkan angin berputar mengenai rumah-rumah di Blok B dan C selama dua kali dan berlangsung hingga 10 menitan.

"Kalaui yang pertama mah biasa aja, yang kencang banget dan merusak rumah-rumah itu angin yang ke dua,”tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, ia beserta anak dan suaminya mengungsi di Masjid Al Ikhlas. Tak hanya Mulyani dan keluarganya saja, puluhan warga lainyya juga terpaksa harus memenuhi ruang mesjid.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet