Panglima TNI Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Seroja Timor Leste

  • 0 comments

DILI, Edkpos.Com--- "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya," kalimat tersebut sangatlah tepat untuk dilukiskan dalam kegiatan pagi ini.

Usai mengikuti Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-18 F-FDTL, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan RI Seroja Dili, Timor Leste. Sabtu (02/02/2019).

Ziarah tersebut dilakukan Panglima TNI setelah menghadiri undangan Hari Ulang Tahun ke -18 F-FDTL.

Dengan tegas Panglima TNI melakukan Penghormatan saat memasuki Taman Makam Pahlawan Seroja sebagai sebuah bentuk penghargaan bagi prajurit-prajurit terbaik TNI yang gugur dalam melaksanakan tugas negara dan bangsa dengan rela mengorbankan jiwa dan raganya.

“Rasa bangga dan hormat kepada setiap pihak, yang telah merawat dan memperhatikan TMP Seroja yang terdiri dari 697 Makam Prajurit Indonesia hingga nampak bersih dan terawat,” Terang Panglima TNI.

Ini sebuah hal yang luar biasa bahwa Indonesia dan Timor Leste tidak menatap masa lalu, bahkan ke depan membangun persahabatan dan lingkungan yang aman dan damai.

“Atas nama Keluarga Besar TNI, saya senantiasa mendoakan, semoga arwah para pejuang TNI yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya diterima Tuhan Yang Maha Kuasa. Hal ini menunjukan bahwa kami (Prajurit TNI) selalu mengingat, menghormati dan menghargai jasa-jasa mereka,” ungkap Panglima TNI.

Turut serta dalam Ziarah kali ini Aspers Panglima TNI Marsekal Muda TNI Dedy Permadi, M.MDS., Aster Panglima TNI Mayjen TNI George E. Supit dan Kapuskersin TNI Laksma (P) Didik Kurniawan, S.T., M.Si. (Puspen TNI).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet