Panglima TNI Terima Kakanwil Dirjen Pajak Jakarta Timur

  • 0 comments

JAKARTA, Ekpos.Com---Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Kepala Pusat Keuangan (Kapusku) TNI, Brigjen TNI Imam Badhowi, menerima audiensi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak Jakarta Timur, Arfan, AK., M.B.A., bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (21/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Dirjen Pajak yang didampingi oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama, Liberti Pandiangan, S.E., M.Si. dan Kepala KPP Pratama Pasar Rebo, Dra. Fathimati Zahra, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beserta jajarannya atas pemenuhan kewajiban perpajakan selama ini dalam bentuk kepatuhan penyampaian SPT tahunan dan masa atau keikutsertaan dalam program Tax-Amnesty.

 

Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyambut baik atas kunjungan dan maksud baik dari Kakanwil Dirjen Pajak Jakarta Timur ke Mabes TNI.  “Terima kasih kepada Direktorat Jenderal Pajak yang telah mengedukasi wajib pajak dalam menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) melalui e-filing”, katanya.

 

Menurutnya, kepatuhan melaksanakan  hak dan kewajiban dibidang perpajakan adalah wujud cinta tanah air bagi setiap warga negara.

 

“Kepada seluruh prajurit TNI dan wajib pajak masyarakat Indonesia untuk segera melaporkan SPT tahunan dengan menggunakan e-filing”, ajak Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. (Puspen TNI). 

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet