Panglima TNI Gelar Video Conference dengan Pangkotama TNI Wilayah Jawa Timur

  • 0 comments

JAKARTA, Ekpos.Com--- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi  para Asisten Panglima TNI menggelar video conference dengan Panglima Komando Utama (Pangkotama) TNI yang berada di wilayah Provinsi Jawa Timur, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (3/7/2020). 

Pada video conference tersebut, Panglima TNI menerima laporan langsung terkait situasi terkini dan evaluasi terhadap upaya penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Jawa Timur dari Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI juga berdialog langsung dengan Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, S.E., M,Si (Han) dan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos.,  untuk mengetahui situasi dan kondisi di dua wilayah tersebut.

Panglima TNI mengatakan kepada prajurit TNI yang bertugas di Jawa Timur  agar pelaksanaan operasi disiplin protokol kesehatan lebih diperhatikan dan ditegakkan sesuai prosedur, sehingga efektif dan berhasil menekan jumlah angka penyebaran Covid-19 di Jawa Timur.

Disamping itu, Panglima TNI juga menyampaikan pentingnya peran tokoh masyarakat bersama TNI agar terus mengingatkan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan. (Puspen TNI). 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet