Panglima TNI Dampingi Presiden Joko Widodo Hadiri Puncak Peringatan Hari Ibu Ke 89 di Raja Ampat

  • 92 views
  • 0 comments

Raja Ampat, Ekpos.com

Peran Ibu merupakan tonggak dari seluruh keberhasilan anak-anaknya. Ingat setiap anak yang dilahirkan dari ibu adalah emas dan ibu jugalah yang mempertahankan anak sampai besar tetap menjadi emas, jadi peran ibu luar biasa. 

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dihadapan awak media usai mendampingi Presiden RI Joko Widodo pada acara peringatan puncak Hari Ibu ke-89, bertempat di  Waisai Torang Cinta (WTC) Raja Ampat, Papua, Jumat (22/12/2017). 

Dalam kesempatan tersebut, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menjelaskan secara singkat riwayat hidup dan perjalanan kariernya. “Saya dilahirkan oleh seorang ibu yang benar-benar mempersiapkan anak-anaknya, walaupun dalam kondisi ekonomi yang kurang menguntungkan, tetapi dengan kesabaran dan kegigihan seorang ibu sehingga anaknya bisa menjadi seperti sekarang ini,” ucapnya. 

Pada perayaan puncak Hari Ibu tahun 2017 ini, Panglima TNI menyampaikan harapan kepada kaum ibu Indonesia untuk menyiapkan generasi cerdas pembangunan bangsa dengan menanamkan nilai-nilai nasionalisme dalam rangka menuju Indonesia Emas. “Ini merupakan peran ibu-ibu Indonesia untuk mempersiapkan anak-anak Milenia menyongsong Hari Indonesia Emas pada tahun 2045,” tuturnya. (MR)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet