Pangdam XVI/Pattimura Nikmati Alam Ternate Dengan Gowes

  • 0 comments

TERNATE, Ekpos.Com---Hari kedua kunjungannya ke Ternate, Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, mengawali kegiatannya dengan melaksanakan sepeda santai dengan rute mengitari Kota Ternate.

Dalam kegiatan gowes Pangdam didampingi Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.Ip, Kakanhan Malut Kolonel Mar Rahmat Junaidi, Para Asisten/Wakil Asisten Kasdam XVI/Ptm, Para Dandim/Dansat jajaran Korem 152/Bbl serta Club pecinta sepeda Gamalama Bicycle Club (GBC) dengan jumlah 60 peserta.

Kegiatan sepeda dimulai dari Hotel Grand Dafam kemudian menuju arah utara hingga berbalik di pertigaan Al Wabin kemudian melanjutkan ke arah selatan dengan menyusuri kawasan tapak, kemudian di kawasan Landmark rombongan menyempatkan diri untuk foto bersama sebelum melanjutkan hingga ke kalumata dan finish di Grand Dafam Ternate.

Usai kegiatan tersebut Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq kepada awak media menyampaikan bahwa dirinya sangat mengagumi keindahan Ternate. Menurutnya, meskipun daerah perkotaan namun masih memiliki atmosfer tradisional, sehingga membawa suasana nyaman dan tenang. Selain itu, panorama alam yang luar biasa indah terutama gugusan kepulauan Tidore, Maitara dan Halmahera yang berdiri kokoh menambah eksotis pemandangan.

“Lokasi ini sangat cocok untuk kita menikmatinya dengan bersepeda karena akan merasakan atmosfir kedamaian di bumi Maluku Utara ini,”ungkapnya. (Penrem 152)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet