Pangdam XII/Tpr Bersama Kapolda Kalbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2017

  • 201 views
  • 0 comments

Pontianak, Ekpos.com

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalbar Irjen Pol Didi Hariyono dan Panglima Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., Ph.D., memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2017, di Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak Kalimantan Barat, Kamis (21/12/2017).

Hadir Danlantamal XII Pontianak, Danlanud Supadio, Kasdam XII/Tanjungpura, para pejabat Kepolisian dan para Asisten Kasdam XII/Tpr, Kabalakdam XII/Tpr, Forkompimda, serta tampak Kapendam XII/Tanjungpura.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Hariyono selaku pimpinan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2017 menyampaikan, kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru  2018.

Usai melaksanakan apel gelar pasukan Kapolda Kalbar, Pangdam XII/Tanjungpura dan Danlanud Supadio melaksanakan press release. Dalam press release, Kapolda Kalbar mengatakan, sebanyak 79 tersangka kasus premanisme dan kejahatan jalanan berhasil diringkus Polda Kalbar dan jajarannya.

“Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Sat Reskrim jajaran dengan kurun waktu dari tanggal 5 hingga 20 desember berhasil mengamankan dan meringkus para tersangka kasus kejahatan dengan total 79 tersangka dari 52 TKP,” terang Kapolda Kalbar.

Sedangkan Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa saat ditanya oleh puluhan awak media terkait pengamanan perayaan Natal 2017 dan menyambut tahun baru 2017 mengungkapkan, bahwa Kodam XII/Tpr dan jajarannya sudah mempersiapkan prajuritnya sejumlah 2.515 Personel untuk membackup pengamanan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, di Kalimantan Barat.

“Apabila diperlukan Kodam sudah siap. Yang terpenting perayaan Natal berjalan Khidmat, Masyarakat bergembira, terlebih menyambut Tahun Baru, jangan sampai ada yang merasa terancam dalam bentuk apapun, dan seterusnya,” tegas Mayjen TNI Andika Perkasa, mengakhiri.

Silakan ikuti perkembangan informasi terbaru dari akun sosial media kami:

Instagram: https://www.instagram.com/ kodamtanjungpura/

Twitter: https://twitter.com/KodamTpr

Google+ : https://plus.google.com/u/0/+ PendamTanjungpura

YouTube : https://www.youtube.com/user/ dikadiyan/featured?disable_ polymer=1

Website: http://kodamtanjungpura-tniad. mil.id/. (MR)

                

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet