Pangdam III Slw: TNI dan Polri Siap Berikan Rasa Aman dan Aman Bagi Masyarakat

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono menyampaikan, TNI dan Polri siap membantu mengamankan Pemilu 2019, untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat serta kondusifitas bagi seluruh wilayah Jawa Barat.

Untuk itu, Pangdam mengajak seluruh masyarakat untuk dapat saling menjaga situasi menjelang Pemilu, untuk dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat

"Anggota TNI dan Polri Saya harapkan agar dapat mengajak dan mengimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga situasi menjelang Pemilu untuk dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat di Jawa Barat," katanya saat mengikuti zikir dan doa bersama di Mapolrestabes Jalan Merdeka Kota Bandung, Sabtu (13/4/2019).

Pangdam menyatakan, bahwa dzikir dan doa bersama merupakan momen yang sangat penting, selain itu sebagai rasa berserah diri keda Allah SWT juga sebagai ajang silaturahmi.

"Pada tanggal 17 April 2019 kita sangat harapkan masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, dan kami berharap dalam Pemilu nanti dapat berjalan tertib, sejuk dan aman," katanya (13/4/2019).

Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al qur'an oleh H. Maulana Yusuf dilanjutkan dengan Zikir dab Do'a bersama serta tausyah.

Tampak hadir pada acara ini diantaranya, Kasdam III/ Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.Ip, M.Tr (Han), Wakapolda Jabar Brigjen Pol Ahmad Wiyagus, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung Yana Mulyana, para pejabat utama Kodam III/Siliwangi, para pejabat utama Polda Jabar dan undangan lainnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet