Pameran Pers Ajak Masyarakat Melek Perkembangan Pers Era Digitalisasi

  • 22 views
  • 0 comments

JAKARTA, Ekpos.Com--- Panitia Hari Pers Nasional (HPN) akan selenggarakan pameran selama tiga hari (7-9 Februari 2019) di Grand City Mall Surabaya. Pameran Pers Nasional tersebut, diikuti berbagai media cetak, online, televisi, radio, kementerian, BUMN hingga UMKM. Rencananya akan dibuka Kamis sore tgl 7 Februari 2019, pukul 16.30 WIB oleh Kominfo.

Penanggung jawab pameran Panitia Pusat HPN 2019 Adhy Trisnanto mengatakan, pameran pers ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memeriahkan Hari Pers Nasional, yang akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo, serta tokoh-tokoh pers Indonesia dari berbagai pelosok Tanah Air.

“Masyarakat dapat melihat perkembangan pers di era digitalisasi. Selain itu berbagai program kementerian, BUMN, UMKM dalam pengembangan ekonomi berbasis digital. Termasuk memperoleh berbagai informasi di 60 stand secara gratis,” kata Adhy dalam keterangan resmi, Minggu (5/2/2019).

Sementara itu menurut salah seorang pengelola pameran Gatot Cahyono, khusus untuk stand PWI Pusat, akan menampilkan karya-karya pemenang Adinegoro 2018, seperti karya foto jurnalistik dan editorial kartun (kartun opini). Selain itu ada pameran buku karya para wartawan yang bergabung dalam PWI.

“Dengan memamerkan karya jurnalistik terbaik ini, diharapkan bisa menjadi informasi bagi masyarakat bahwa para wartawan pun berkarya ada standarisasi mutual tidak bekerja asal asalan. Diharapkan denghan adanya informasi tersebut, ada dialog positif dengan masyarakat maupun para wartawan, khususnya di Surabaya,” tambah Gatot Cahyono, yang juga seorang kartunis ini. 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet