Padus Unpad Gelar Konser Bertajuk Lux Cantino

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.com---Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Padjadjaran kembali menggelar konser tahunan ke-23 bertema "Lux Cantio" di Gedung Grha Sanusi Hardjdinata Jl. Dipatiukur Kota Bandung, Rabu (27/11/19).

Beberapa bulan lalu PSM Unpad sempat menyabet Juara 1 Kategori Secred Music, Juara 2 Kategori monograpic Program, Juara 3 Kategori Compulsory in Mixed Choir Section pada 67th International Choir Competition Polifonico d'Arezzo, dan beberapa penghargaan lainnya di Italia

Kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena pada konser tahun ini PSM Unpad bersinergi dengan HSE Geologi Unpad Officer. Sekilas tidak ada hubungannya dengan paduan suara, namun demikian HSE Officer ini membantu berjalanya konser Unpad Ke 23 agar seluruh tamu dan tim terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Beberapa tokoh Kota Bandung salasatunya Oded M. Danial atau yang akrab disapa Mang Oded memberikan kesan kepada PSM Unpad.

" Sangat bangga dengan PSM Unpad, PSM ini menjadi wadah untuk Mahasiswa mengukir prestasi,"pujinya.

Sementara itu Galuh Valencia selaku Ketua PSM Unpad mengutarakan, konser ini bertujuan memperlihatkan eksistensi PSM Unpad di kancah dunia.

“Lux Cantio akan menggiring pendengarnya terlarut dalam melodi yang kaya dengan kemegahan,"ujarnya.

Dipimpin dibawah penguasaan panggung oleh Arvin Zeinullah sebagai Konduktor, berhasil menggiring para tamu undangan takjub dengan penampilan tim PSM Unpad dimeriahkan dengan tepuk tangan setiap selesai satu lagu.

Sanisha Olivia, Ketua Pelaksana Konser Tahunan ke-23 memberikan komentar, pada konser ini dipresentasikan para penyanyi generasi muda.

“Konsep perjalanan baru, karena pada waktu mendatang PSM Unpad untuk pertamakalinya akan menggelar konser di yogyakarta pada 1 Desember 2019 di Jl. Colombo Kab. Sleman,”ungkapnya.(isan)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet