Paduan Suara BPK Raih Juara 1 Lomba Paduan Suara Korpri

  • 44 views
  • 0 comments

EKPOS.COM, JAKARTA – Setelah berhasil menyisihkan 16 tim dari kementerian dan lembaga negara, akhirnya Tim paduan suara Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) raih juara pertama lomba paduan suara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Melalui surat keputusan bertanggal 23 November 2017, Dewan juri yang terdiri dari Jasfin Tara Nababan, Yoseph Suryadi dan Marusya Nainggolan, memberi nilai 991 kepada tim paduan suara Badan Pemeriksa Keuangan tersebut. Piala bergilir diserahkan oleh Ketua III Dewan Pengurus Korpri Nasional Ukus Kuswara yang juga menjabat Sekretaris Jenderal Kementerian Pariwisata.

Sedangkan juara kedua diberikan kepada tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat karena diganjar dewan juri dengan nilai 975. Juara Ketiga untuk Tim Kementerian Komunikasi dan Informatika yang memperoleh nilai 964.

Juara Harapan I merupakan haknya Kementerian Pertanian karena mendapat nilai dari tim juri 949. Juara Harapan II untuk tim Pemerintah Daerah DKI Jakarta dengan nilai 946, terakhir juara harapan III diberikan kepada tim BPJS Kesehatan yang mendapat nilai 942.

Kepala Biro Umum Sekretariat Korpri Nasional, Ghozali Amirsyah mengungkapkan para juara lomba paduan suara tersebut diupayakan untuk tampil saat upacara bendera memperingati Ulang Tahun ke-46 Korpri di Lapangan Monas.

“Konduktornya adalah musisi terkenal Erwin Gutawa,” kata Ghozali di Jakarta.

Sedianya jumlah seluruh peserta paduan suara itu adalah 17 tim. Namun pada rapat terakhir menjadi 16 tim karena tim Kementerian Pariwisata mengundurkan diri dengan alasan obyektifitas penilaian.

Lomba itu memang diselenggarakan di Auditorium Soesilo Soedarman Kementerian Pariwisata. Selain itu juri yang menilai lomba tersebut sudah sering menilai lomba serupa yang diselenggarakan antar Kementerian Pariwisata. [Wiyanto/MR]

 

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet