Pabrik Tahu di Ujungberung Ludes Dilalap APi

  • 39 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Sebuah pabrik tahu di Jalan Maruyung, Kampung Mandalawangi, RT 04/08, Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, ludes dilalap sijago merah, Kamis (13/9/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Belum diketahui ada korban jiwa atau tidaknya akibat kejadian tersebut, diperkirakan pemilik pabrik mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Ferdi Ligaswara, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Nanang yang juga pemilik parik penyebab kebakaran yang menghanguskan area sekitar 200 meter persegi itu diduga dari pembakaran pabrik tahu itu.

"Dari saksi bapak Nanang, awal mula timbulnya api diduga dari tungku pembakaran yang merembet ke bangunan pabrik. Warga yang melihat api membesar melaporkan kejadian ke Diskar Kota Bandung," ujar Ferdi.

Ferdi mengatakan pemilik pabrik tersebut ada tiga orang yaitu Nanang (58), Ateng (58), dan Deden (20). Namun terkait bepara kerugian yang dialami korban, Ferdi belum bisa memastikannya. Sedangkan untuk memadamkan api Ferdi mengaku telah menurunkan satu unit pancar timur, dua unit pancar pusat, satu unit rescue, satu unit komando dan unsur bantuan satu unit mmbulance PMI Kota Bandung. ***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet