Oded Yakini Turnamen Sepak Bola usia Dini Lahirkan Pemain Handal

  • 99 views
  • 0 comments

BANDUNG---Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial meyakini Pertandingan sepak bola usia dini Aqua Danon Cup dapat melahirkan atil sepak bola Kota Bandung yang Handal. Sehingga, ke depan tidak perlu lagi mengimpor pemain asing ke Indonesia.  Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial dalam sambutanya ketika membuka turnamen sepakbola Nasional Aqua Danone Cup 2018 di Lapangan Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (25/01/2018).

 

"Persepakbolaan di kota Bandung, khususnya anak -anak harus menumbuhkan rasa percaya diri. Saya yakin dengan diselenggarakan turnamen ini akan menghasilkan bibit terbaik. Sehingga kita tidak perlu lagi mengimpor pemain asing ke Indonesia," ujarnya.

Ditambahkan Oded, Pemkot Bandung sangat mendukung diselengarakan turnamen maupun kegiatan olah raga yang bertujuan untuk menumbuhkembangkan kemampuan anak. Namun untuk kegiatan olah raga anak usia dini, yang merupakan masa perkembangan perlu adanya kerjasama dengan orang tua.

"Pemerintah sangat mendukung lahirnya bibit atlet berbakat. Apalagi jika dikelola dengan baik dan professional. Dengan demikian insya Allah persepakbolaan akan kembali lagi pada kejayaan. Namun untuk anak usia dini yang masih dalam perkembangan perlu dukungan orang tua ," kata Oded. Ganefa

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet