Oded Prihatin, Ada Rumah DIjadikan Pabrik Narkoba di Bandung

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Wali Kota Bandung Oded M Danial mengaku prihatin akan adanya penggerebegan sebuah rumah di Kecamatan Arcamanik di atas lahan milik Pemkot Bandung, yang dijadikan sebagai pabrik pembuatan pil diduga narkoba.

"Hari ini kita Alhamdulillah ada di daerah Cingised dan hari ini kita di tempat ini kita melihat bagaimana penggerebekan produksi narkoba.  Tentu saja kami selaku pemerintah Kota Bandung sangat prihatin ada tertangkap seperti ini," kata Oded, usai melakukan pengecekan rumah itu, Senin (24/2/2020).

Atas kejadian ini, dia mengajak semua warga untuk kembali merapatkan barisan dalam upaya pemberantasan narkoba. Dia meminta masyarakat untuk ikut berperan aktif melaporkan berbagai hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian dan instansi lainnya.

"Saya berharap di mana pun, sejengkal tanah di Kota Bandung, kepada seluruh warga Kota Bandung mari kita sama-sama menjaganya dengan cara melaporkan kepada aparat, kita kan punya Kapolres dan Kapolsek terus ada Kodim dan Danramil nah kita juga punya Bhabinkamtibmas, ini saya kira yang harus disampaikan ke teman-teman di kewilayahan bagaimana agar dari mulai Forkompimda, terus berkoordinasi" harapnya.

"Ini harus solid dan bagus dalam koordinasi sehingga ketika ada hal-hal yang disinyalir indikasi yang tidak baik dapat segera diketahui," tambahnya.

Saat disinggung, seperti apa pengawasan dari tingkat RT RW terkait keberadaan pabrik narkoba itu. Oded menyebut, keamanan di wilayah Kota Bandung milik warga Kota Bandung.

"Itu saya kira termasuk kepada warga Kota Bandung dan ketua RT serta RW saya kira sebagai yang punya wilayah terdekat saya kira mereka harus membuka mata dan memasang telinga dan RT itu bisa mengetahui kondisi lingkungannya," ujarnya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet