Oded: Lantai 3 Pasar Kosambi Cocok Dijadikan Tempat Layanan Publik

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Wali Kota Bandung mengatakan, lantai tiga Pasar Kosambi akan dijadikan tempat layanan public. Karena menurutnya, luas lahan di Pasar Kosambi seluas 8.000 meter persegi, jika dibuat layanan publik bisa menghidupkan perekonomian. Orang yang datang ke mall pelayanan, bisa belanja di sana.

"Mudah-mudahan akhir tahun ini bisa terealisasi. Kan itu tinggal direnovasi," katanya saat meninjau Pasar Kosambi dan beberapa asset lainnya, Rabu (11/9/2019).

Sedangkan gedung eks Matahari Banceuy, masa kerjasama dengan pihak ketiga selama 30 tahun berakhir 19 September ini. Sehingga ia harus meminta kajian dari tim ahli untuk mengecek kondisi bangunan tersebut.

"Saya harus cek dulu kondisi gedung eks matahari, layak tidaknya untuk ditempati karena sudah lama kosong," ujar Oded didampingi para kepala dinas.

Oded mengatakan, lahan milik Pemkot seluas 2.800 meter persegi berlantai empat itu, pihaknya belum bisa memastikan penggunaanya sebelum ada kajian terlebih dahulu dari tim ahli bangunan apakah cukup direnovasi atau dibangun ulang.

Sementara ketika mengecek situasi di kawasan Cicadas, Oded, sangat berterima kasih kepada pedagang kaki lima yang telah mentaati aturan yang diterapkan Pemkot untuk menata trotoar dengan indah dan tertib.

"Sebutan PKL Cicadas susah diatur tidak terbukti, sekarang yang terlihat tertib dan taat aturan," ujar Oded.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet