Oded: Kesadaran Warga Kota Bandung Berasuransi Makin Baik

  • 18 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Wali Kota Bandung, Oded M Danial, menyatakan, perkembangan kesadaran warga Kota Bandung dalam berasuransi sudah semakin baik. Untuk itu ia berharap semakin banyak warga Kota Bandung, memanfaatkan jasa asuransi agar dapat meningkatkan kesejahteraan.

" Saya mengajak warga Kota Bandung, mari berasuransi. Ketika ada asuransi, warga Bandung juga bisa mendapat kesejahteraan," ujarnya saat membuka acara Fun Walk Insurance Day 2018, Trans Studio Bandung, Minggu (18/11/2018).

 

Dalam acara Insurance Day 2018 digelar selama tiga hari, sejak Jumat (16/11/2018)ini, terdapat berbagai stan perusahaan asuransi berdiri di Plaza TSM. Pengunjung pun bisa mensapat informasi berbagai program asuransi di setiap stan tersebut. Puncaknya, pada hari ketiga ada berbagai penampilan hiburan dan talkshow dari para influencer, semisal Gen Halilintar dan Zaskia Adya Mecca.

Dikatakan Oded, selain dapat memberikan kesehatan lahir batin, acara ini juga bisa menghadirkan kegembiraan dan keceriaan. Untuk itu, Ia berterima kasih kepada panitia, terutama Dewan Asuransi Indonesia yang menggelar acara ini.

"Saya berterima kasih kepada panitia, terutama Dewan Asuransi Indonesia dan Tribun Jabar. Mudah mudahan acara fun walk hari ini menghadirkan kesehatan lahir batin,"katanya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet