Oded Ingatkan Jajarannya Serius Bekerja Agar Raih WTP

  • 20 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Wali Kota Bandung Oded M Danial optimistis Kota Bandung akan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) pada 2019 mendatang. Untuk mencapai target tersebut, Oded mengingatkan jajarannya untuk serius bekerja.

"Insyaallah zaman Mang Oded dan Kang Yana, WTP bisa diraih. Namun hal itu tentu harus didukung oleh jajaran SKPD untuk bersungguh-sungguh menuntaskan pekerjaan,” , " ujar Oded di Pendopo Kota Bandung, Jumat (2/11/2018).

Oded mengatakan,  saat ini pekerjaan rumah yang harus diselesaikan ialah persoalan aset. Menurut dia, dari sekitar 11 ribu persil, Pemkot Bandung masih memiliki hutang senilai Rp 500 miliar yang harus segera diselesaikan.

"Kalau pun belum tercapai, kita tak akan sungkan meminta bantuan supervisi (Inspektorat dan BPK)," ungkap Oded.

Seperti diketahui, sejauh ini Kota Bandung belum pernah meraih opini WTP. Bahkan di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil target opini WTP belum pernah diraih Kota Bandung. Termasuk dua daerah lain yaitu Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Subang tahun ini gagal meraih opini WTP dari BPK.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet