Oded: Forkopimda Berharap Pelaksanaan Pemilu 2019 Nyaman dan Damai

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Menjelang hari pencoblosan pada 17 April mendatang, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bandung berharap pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan nyaman, aman, dan damai.

"Sejak beberapa bulan lalu, Kota Bandung telah berupaya menyiapkan Pemilu. Mulai dari logistik, kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan sebagainya. Semua itu dalam rangka menghadirkan sebuah pesta politik yang nyaman, aman dan damai," kata Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat Rapat Koordinasi di Hotel Hotel Grand Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Jumat (12/4/2019), Forkopimda Kota Bandung 

Dalam kesempatan tersebut  Oded kembali meminta, para pemilik hak suara dapat menyalurkan pilihannya di hari pencoblosan. Masyarakat juga harus menjalani Pemilu 2019 dengan menyenangkan. 

"Jangan bosan untuk terus ingatkan kepada masyarakat agar mencoblos," ujar Oded. 

Kepala Polrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema meminta, semua pihak yang terlibat dalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya, agar Pemilu 2019 bisa berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan. 

"Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) sampai tingkat RW terus bersinergi. Sehingga pelaksanaan Pemilu ini sukses tidak ada kendala apapun," katanya.  

Untuk menjaga keamanan, Polrestabes Bandung pun mengerahkan anggotanya untuk berkolaborasi dengan Linmas kewilayahan.  

"Koordinasi, komunikasi, dan kerja sama yang solid di tingkat kewilayah dengan aparat keamanan, mudah-mudahan berjalan kondusif," tutur Irman.***

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet