Oded Berikan Voucher Rp 500.000 Bagi Warga Taat dan Disiplin Berlalulintas

  • 20 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Wali Kota Bandung Oded M Danial dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana  memberi voucher servis Rp 500.000 pada pengguna kendaraan yang menggunakan mobil mengenakan sabuk pengaman,  di persimpangan Jalan Aceh - Merdeka, Rabu (26/12/2018).

Hal tersebut dilakukan Oded dan Yana saat memantau langsung pelaksanaan disiplin berlalu lintas yang digagas showroom dan Dinas Perhubungan untuk memberikan reward kepada pengendara yang disiplin di persimpangan.

Oded berharap agenda reward mampu mendorong masyarakat Kota Bandung yang punya kendaraan yang berlalu lintas semakin disiplin.

"Jangan melihat soal nilainya tapi sesungguhnya ini adalah upaya melaksanakan reward and punishment. Saya ingin yang lebih di kedepankan adalah rewardnya bukan punishmentnya," ujar Oded.

Oded minta jangan sampai warga Kota Bandung sedikit sedikit, punsihment, dikit-dikit sanksi. Untuk itu, Oded berharap semua show room ikut berpartisipasi memberikan reward, kepada pengguna jalan yang disiplin .

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung, Didi Ruswandi mengatakan, pengahrgaan tersebut ditentukan atas kedisiplinan pengendara dengan memantau dari CCTV Tim ATCS Dishub Kota Bandung.

Para pengendara tersebut terpilih berdasarkan pantauan tim Area Traffic Control System (ACTS) melalui Closed Circuit Television (CCTV) di sejumlah titik. Titik tersebut di antaranya, persimpangan Jalan Pasirkalili-Jalan Pasteur dan Jalan Merdeka-Jalan Aceh.

“Kita tentukan hari itu juga. Bisa jadi satu hari satu voucher atau satu hari 10 voucher.  Intinya dalam satu pekan dibagikan 10 voucher kepada para pengendara yang disiplin. Rencananya penghargaan tersebut akan berjalan hingga akhir tahun 2019 mendatang,” katanya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet