Obati Kerinduan Penggemar, Isyana Konser Virtual The Journey Show

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Isyana Sarasvati mengobati kerinduan para penggemar akan penampilannya melalui konser virtual The Journey Show. Konser yang disponsori bank bjb itu ditayangkan secara live di Kaskus TV, Sabtu (15/8/2020) malam WIB.

Tampil full set dengan band pengiring, Isyana total membawakan 8 lagu dalam konser kali ini. Walau tanpa dihadiri penonton secara langsung, Isyana tetap memperlihatkan penampilan enerjik yang sanggup menghadirkan suasana gegap gempita bagi penonton di manapun mereka menyaksikannya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan dukungan bank bjb dalam konser tersebut merupakan bentuk dorongan yang diberikan perusahaan terhadap kelangsungan industri kreatif di tengah pandemi COVID-19. Selain itu, bank bjb juga mencoba melakukan literasi serta edukasi digital agar masyarakat dapat lebih akrab dan mampu memanfaatkan secara optimal kehadiran teknologi digital untuk melakukan berbagai aktivitas dengan format yang menghadirkan kecanggihan teknologi.

"Konser ini kami persembahkan untuk masyarakat dalam rangka mendukung penerapan proses adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam berbagai aspek kehidupan. bank bjb berharap kebiasaan-kebiasaan baru yang muncul berkat pemanfaatan kecanggihan teknologi digital ini akan mempengaruhi paradigma masyarakat terhadap teknologi agar dapat memanfaatkannya sebagai alat penunjang dalam pemenuhan berbagai kebutuhan di segala kondisi, termasuk pemenuhan kebutuhan akan sarana hiburan musik di tengah situasi pandemi," kata Widi.

Konser virtual Isyana ini dihadiri oleh ribuan penonton. Tercatat 1.632 viewers menonton pagelaran musik yang ditayangkan secara langsung lewat kanal Kaskus TV ini. Antusiasme penonton ini, terutama Isyanation, dibayar tuntas dengan penampilan memukau dari sang musisi. Adapun daftar lagu-lagu yang dibawakan Isyana antara lain Lexicon, Sikap Duniawi, Biarkan Aku Tertidur, Lagu Malam Hari, Pendekar Cahaya, Ragu Semesta, Mad, dan Untuk Hati yang Terluka.

Tak hanya mensponsori, bank bjb juga turut menyediakan tiket konser The Journey Show. Harga tiket dibanderol bervariasi, yakni Rp60.000 untuk tiket regular, Rp35.000 untuk tiket presale. Tapi bank bjb juga memberikan penawaran istimewa berupa harga tiket Rp20.000 saja bagi penonton yang melakukan pembayaran dengan uang elektronik bjb DigiCash.

Selain menampilkan suguhan di atas pentas dari Isyana, The Journey Show juga menyajikan sesi bincang-bincang santai dengan sang penyanyi. Pada setiap segmen sela, disajikan pula fakta-fakta menarik seputar Isyana yang dibawakan pemandu acara untuk menambah kemeriahan suasana. *

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet