Nurtul Arifin Janjikan Transportasi Gratis Bagi Pelajar

  • 45 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Calon wali Kota Bandung, Nurul Arifin, berjanji akan merealisasikan program angkutan transportasi gratis khusus yang bisa digunakan pelajar ketika hendak berangkat dan pulang sekolah. Program tersebut, bagian dari upaya mewujudkan peningkatan penggunaan sarana transportasi khusus bagi pelajar di Kota Bandung.

"Teknisnya, kami berikan voucher berangkat ke sekolah naik ojek, angkot, maupun bus. Voucher tersebut nantinya akan ditukarkan oleh pengemudi," ujar Nurul, saat kampanye di Jalan Ciwastra Margacinta, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Minggu (6/5/2018).

Dikatan Nurul, sebetulnya pelayanan tersebut telah diberikan oleh Pemerintah Kota Bandung. Namun kenyataannya, masih banyak pelajar SMP (Sekolah Menengah Pertama) tidak berhasil menyelesaikan pendidikannya karena tidak mempunyai biaya.

"Masalahnya ibu-ibu sulit untu7k memberikan ongkos kiepada anaknya ketika hendak berangkat  ke sekolah. Saya dan Ruli tahu benar kesulitannya. Program kami kedepan, akan memberikan kesempatan sekolah secara maksimal," kata Nurul.Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet